Relawan-NA Tegaskan Nurdin Abdullah Solid Bersama Tanribali, Bukan Agus AN

1891
31235

PORTALMAKASSAR.COM – Kabar terkait potensi Agus Arifin Numang berpaket dengan Nurdin Abdullah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulsel 2018 mendatang, mengusik pendukung Nurdin Abdullah (NA).

Yakni Relawan NA, Relawan Sejati-NA dan Barisan Muda (BM)-NA kompak membantah kabar tersebut. Korda Kabupaten dan kota Relawan sejati-NA Barli Palantikang menyatakan hingga saat ini Prof NA (Nurdin Abdullah) tidak pernah menyatakan akan maju sebagai bakal calon wakil gubernur seperti yang disampaikan Imam Mujahid yang terbit di media media baru baru ini.

Kata Barli sapaannya hingga saat ini komitmen Prof NA sebagai bakal calon gubernur dan berpaket Tanribali Lamo tetap terpelihara dan semakin solid.

“Jadi tidak benar itu pernyataan saudara Imam Mujahid,” tegasnya dalam siaran persnya, Rabu (30/11) malam tadi.

Sementara menurut Ketua Barisan Muda-NA Andi Ryo Ilham Monry, tidak pernah mendengar isu seperti yang disampaikan Imam Mujahid.

“Kami berjuang untuk NA, karena sosok NA dibutuhkan masyarakat Sulsel selalu gubernur. Kemampuan kepemimpinan Prof NA selama memimpin Kab. Bantaeng sudah terbukti, dan kemampuannya membangun jaringan nasional dan internasional membuat kami BM NA dan juga masyarakat Sulsel ingin NA maju sebagai calon gubernur, hal tersebut tercerminkan dari hasil survei yang selalu menempatkan NA diposisi teratas,” tuturnya masih dalam rilisnya.

Sedangkan sosok Tanribali Lamo lanjut dia, adalah figur yang ideal dimata pendukung untuk mendampingi NA.

“Sebab pasangan ini sangat ideal, dimana mewakili sipil dan militer, Teknokrat dan Birokrat, saraf pengalaman, dan terpenuhi geopolitik nya,” urainya.

(redaksi)

Komentar