Temu Pelanggan PDAM di Biringkanaya, Nyanyang Bagi-bagi Doorprize

Temu Pelanggan PDAM di Biringkanaya, Nyanyang Bagi-bagi Doorprize

9326

PORTALMAKASSAR.COM – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar menggelar temu pelanggan di Kompleks BTN Kodam 1, Jalan Rudal 2, Pajaiyyang, Kecamatan Biringkanya, Sabtu (3/12/2016) pagi.

Hadir Direktur Utama (Dirut) PDAM Haris “Nyanyang” Yasin Limpo, Direktur Teknik Asdar Ali, Direktur Umum Irawan Abadi, Direktur Keuangan Kartia Bado, Kabag Humas PDAM Makassar Muh Idris Tahir.

Pelanggan yang hadir pada acara tersebut berjumlah 100 an serta turut pula tokoh masyarakat, perwakilan lurah, dan kecamatan Biringkanaya.

Nyanyang selain mendengar langsung masukan warga yang diketahui wilayah ini daerah terjadwal karena berada di ujung pipa PDAM, juga membagikan hadiah doorprize.

Hadiahnya terdiri, handphone, 3 buah setrika, 3 buah pemanas nasi, 3 buah kompor gas, TV 32 inci dan doorprize kulkas dua pintu.

Hadiah diberikan melalui pencabutan undian di acara temu pelanggan yang menggunakan lapangan kompleks BTN Kodam.

Salah seorang warga yang mendapatkan hadiah doorprize Kulkas, Tuti Sri Rahayu tampak begitu gembira menerima hadiah tersebut.

“Terima kasih banyak. Saya bersyukur. Saya tidak tau mau bilang apa Pak, saya senang,” kata Sri sembari terus tersenyum.

Sementara itu Nyanyang yang juga merupakan adik kandung Gubernur Sulsel Syahru Yasin Limpo mengatakan kegiatan yang telah dilakukan sekali setahun dan mendapat apresiasi dari warga.

“Tujuan kegiatan ini untuk menyentuh pelanggan yang intensitas air kurang. Seperti disini yang terjadwal air nya karena daerah ujungnya pipa,” kata pengurus DPD II Golkar Makassar ini.

(redaksi)

Komentar