Pilgub Sulsel, Arqam Azikin : Terpenting Bisa Membawa Sulsel Lebih Sejahtera

Pilgub Sulsel, Arqam Azikin : Terpenting Bisa Membawa Sulsel Lebih Sejahtera

336

PORTALMAKASSAR– Pasca beredarnya foto akan berpasangan dengan IYL pada pilgub Sulsel 2018 mendatang.Pengamat politik Unismuh Arqam Azikin (Kak) terlihat mulai turun langsung menyapa dengan beberapa komunitas pemuda di daerah.

Seperti pada Minggu (05/01).Kak panggilan akrab Arqam menyempatkan diri berdiskusi dengan komunitas WA ParepareTa di Warkop 588 Kota Pare-Pare.

Saat di hubungi via pesan WA, Arqam mengatakan dirinya beserta pemuda Pare hanya membahas masalah Narkoba serta berbagai hal tentang kebangsaan dan bukan membahas masalah maju di pilgub.

” Kebetulan saya ada acara di Pare jadi menyempatkan diri mampir di warkop bertemu dan ngobrol bersama Komunitas WA ParepareTa tentang Pengaruh Peredaran Narkoba dan berbagai hal2 Kebangsaan, jadi bukan membahas soal Pilgub,” tulis Arqam

Lanjut,menurut Pendiri sekolah kebangsaan ini, urusan maju atau tidak dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018 di serahkan pada rakyat karena siapapun bisa maju dan hingga saat ini dirinya mengaku belum melakukan komunikasi dengan parpol manapun.

” Urusan Pilgub itu serahkan pada rakyat Sulsel dan teman2 Parpol untuk menggodok paketnya,siapapun punya hak untuk maju jadi calon. Yang terpenting bisa menjadikan Sulsel lebih baik dan lebih sejahtera kedepannya,” tambah Arqam

Beberapa hari lalu di Grup WA Accarita bentukan Dir IPI Suwadi Idris heboh dengan adanya postingan foto yang memasangkan mantan Bupati Gowa 2 periode IYL bersama Arqam Azikin lengkap dengan tagline nya.

(Redaksi)

Komentar