Sekretaris PKS Makassar Bantah Partainya Koalisi Dengan Nasdem Di Pilwalkot

Sekretaris PKS Makassar Bantah Partainya Koalisi Dengan Nasdem Di Pilwalkot

339
Mudzakkir Ali Djamil

PORTALMAKASSAR – Sekretaris DPD PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil membantah pemberitaan yang mengatakan Partainya telah resmi berkoalisi dengan Partai Nasdem dalam Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Dihubungi via ponsel,Rabu malam (08/03). Jack sapaannya mengatakatan,hingga saat ini PKS Makassar belum melakukan komunikasi dengan Nasdem tentang rencana koalisi di Pilwalkot mendatang.

“Belum ada yang koalisi,dan kami membuka peluang untuk partai apapun untuk itu (koalisi),” ujar Anggota Dprd Makassar ini

Lanjut ia menambahkan, segala kemungkinan pasti ada terlebih belajar dari Koalisi Pilkada Takalar kemarin yang berhasil memenangkan Syamsari Kitta menjadi Bupati terpilih.

“Kemenangan pada Pilkada Takalar kemarin menjadi spirit buat PKS untuk berkoalisi dengan Partai lainnya dipilwalkot,” katanya

Sebelumnya melalui rilis yang dikirim, Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulsel Arum Spink mengatakan, Partai besutan Surya Paloh tersebut dipastikan akan mengulang kesuksesan pilkada Kabupaten Takalar dengan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sekadar diketahui, koalisi NasDem-PKS di Takalar berhasil memenangkan pilkada Takalar dengan mengantar pasangan Syamsari Kitta-H Ahmad Dg Se’re (SK HD) dengan mengalahkan petahana H Burhanuddin-M Natsir Dg Nojeng (Bur-Nojeng).

“Koalisi NasDem dan PKS akan berkoalisi di Makassar,” ujar Arum Spink

(AL)

Komentar