Berantas Narkoba di Sapiria, Polda dan Kelurahan Lembo Gencarkan Silaturahmi ke Warga

Berantas Narkoba di Sapiria, Polda dan Kelurahan Lembo Gencarkan Silaturahmi ke Warga

464

PORTALMAKASSAR.COM – Tim Sambang dan Asistensi Subdit Binpolmas Polda Sulsel bersama Pemerintah Kelurahan Lembo mengunjungi kampung Sapiria Kelurahan Lembo dengan melakukan sentuh hati kepada masyarakat Sapiria, Selasa (18/04/2017).

Pada kunjungan tersebut, Tim Sambang bersilaturrahim dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kampung Sapiria guna mendengar aspirasi masyarakat dalam pemberantasan Narkoba di Sapiria.

Lurah Lembo Muhammad Ansar berharap, intensnya silaturahim dengan warga Sapiria dapat memecahkan masalah Narkoba, ke depannya Kampung Sapiria dengan adanya intervensi dari aparat keamanan secara berkesinambungan, dapat merubah pandangan negatif Kampung Sapiria sebagai kampung Narkoba.

“Saya berharap dengan seringnya dilakukan silaturahmi seperti ini, warga dapat sadar. Kedepannya, dengan kerja sama aparat, kita akan mengubah kampung Narkoba menjadi kampung Pelangi,” tutur Ansar sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui, silaturahmi bersama masyarakat Sapiria akan terus dilakukan oleh pihak Polda Sulsel dan Kelurahan Lembo untuk melakukan penertiban hingga kepada pembinaan untuk masyarakat Sapiria.
Majied RL

Komentar