Garda Nusantara Resmikan Posko Pemenangan DP di Pilkada Makassar

Garda Nusantara Resmikan Posko Pemenangan DP di Pilkada Makassar

196

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah dilantik, DPD Garda Nusantara meresmikan sekretariatnya di Jln Serigala, Sabtu (22/4/2017) kemarin.

Peresmian dilakukan oleh Moh Ramdhan “Danny” Pomanto atau DP yang merupakan dewan pembina ormas yang akan bergerak untuk pemenangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Walikota Makassar 2018 itu.

Baca: Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Andi Bukti: Kami Dukung Penuh Petahana

Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel Andi Bukti Djufrie dalam peresmian kembali menegaskan dukungannya untuk Danny Pomanto di Pilwalkot 2018 mendatang.

Andi Bukti yang saat ini sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar mengatakan seluruh kader Garda Nusantara akan konsisten bergerak untuk menangkan petahana kembali menjadi Walikota Makassar.

“Kita semua disini telah Khusnul Khotimah terhadap sosok seorang Danny untuk dimenangkan di Pilwalkot,” ungkapnya saat melakukan konfrensi pers.

Sementara itu, Danny mengungkapkan bahwa dengan dukungan Garda Nusantara dirinya semakin yakin untuk menyonsong perhelatan demokrasi daerah yang digelar 2018 mendatang.

“Dengan adanya dukungan dari Garda Nusantara saya semakin yakin menyonsong pilwalkot,” terangnya.

Lebih lanjut Danny menjelaskan bahwa dukungan dari Garda Nusantara merupakan keinginan para kader yang ingin melihat Makassar maju, tidak mundur dan menginginkan Makassar benar-benar dua kali tambah baik.

Diketahui sekertariat baru DPD Garda Nusantara Sulsel juga difungsikan sebagai Posko pemenangan Moh Ramdhan Pomanto.

(majied rl)

Komentar