Kadispora Sulsel Terpilih Ketua Alumni Faperta Unhas ’81’

Kadispora Sulsel Terpilih Ketua Alumni Faperta Unhas ’81’

390

PORTALMAKASSAR.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Sri Endang Sukarsih terpilih Ketua Alumni Fakultas Pertanian Unhas Angkatan ’81.

Sri Endang, terpilih pada acara Tour d’Bira Alumni’ Fakultas Pertanian Unhas Angkatan 1981 berlangsung pada tanggal 22-23 April 2017.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dan lingkungan hidup. Bakti sosial dilakukan dengan berkunjung ke panti asuhan dan menyerahkan sejumlah bantuan spesial seperti dana lauk pauk dan pakaian layak pakai.

Kegiatan lingkungan hidup berupa penanaman pohon pelindung di taman kota Bulukumba. Sedangkan kegiatan sosial dilakukan di Panti Asuhan Az-Zahra .

Ketua Panitia Tour d’Bira Basrul G. H. melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang menghimpun teman-teman alumni Faperta Unhas angkatan 81 yang berserakan di bumi nusantara dan sempat dihadiri oleh teman-teman alumni yang selama ini kiprah di Jakarta, NTB, Papua, Kaltim, Kaltara, Sulteng, Sultra.

Sedangkan yang dilingkungan wilayah Sulsel hadir dari Luwu, Palopo, Pinrang, Pare, Maros, Takalar, Bulukumba, dan Makassar.

Sejumlah 42 orang yang hadir juga melakukan musyawarah untuk memilih pengurus yang secara aklamasi memilih Ir. Sri Endang Sukarsih, MM. (sebagai ketua), Ir. Hermawati MP. (Sekertaris), dan Ir. Misbawaty A. Wawo, MM. (bendahara).

Ketua Steering Komite Dr. Ir. Sudirman Numba, MS. mengukuhkan pengurus di Anda Beach Hotel Tanjung Bira.

(Pengirim: Panitia Pengukuhan)

Komentar