Cicu Resmi Jadi Calon Walikota Usungan Nasdem

0
196

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Walikota Makassar A. Rachmatika Dewi (Cicu) secara resmi mendapatkan dukungan dari DPD Partai Nasdem untuk turut bersaing dalam pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Hal itu jelas terlihat saat Muhajir selaku Ketua Forum DPC NasDem Makassar yang mewakili 15 DPC se-Kota Makassar, membuat pernyataan dukungannya untuk perempuan yang juga merupakan legislator DPRD Sulsel itu.

“Saya mewakili seluruh DPC NasDem menyatakan sikap mendukung A. Rachmatika Dewi,” beber Muhajir di Warkop 98, Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (2/4/2017).

Setelah melayangkan pernyataan sikapnya, dilanjutkan dengan penyerahan kepada Sekretaris DPD NasDem, Ilham Ashari, yang disaksikan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar fraksi NasDem Indira Mulyasari, anggota DPRD Kota Makassar Supratman, beserta perwakilan DPC NasDem Makassar.

Sementara itu, Ilham yang menerima pernyataan sikap tersebut mengatakan bahwa keputusan itu merupakan wujud komitmen atas penilaian DPP NasDem dan DPW NasDem yang melihat progres dari Partai NasDem di Sulsel, khususnya Kota Makassar yang sangat pesat.

“Ini berdasarkan pantauan NasDem pusat yang melihat Makassar sebagai barometer DPD yang paling tinggi tingkat kinerjanya,” Ungkap Ilham.

Namun terkait bakal calon Wakil Wali Kota yang nantinya akan diusung, Ilham mengatakan masih menunggu mekanisme dan tahapan yang ditetapkan oleh DPP NasDem.

Majied RL

Komentar