Danny Daftar ke PAN, Hamzah Hamid: Inilah Terbaik Bagi PAN ke Depan

0
156
Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid (kiri).

PORTALMAKASSAR.COM – Moh Ramdhan “Danny” Pomanto resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar di Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Jl. Toddopuli Raya Timur No. 9 G Makassar.

Kehadiran Danny yang juga saat ini sebagai walikota Makassar disambut meriah dan penuh antusias ratusan pengurus dan anggota partai berlambang matahari itu.

Sekaitan hal itu, Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid menegaskan partai yang dinahkodainya itu selama ini memang telah memiliki kedekatan dengan sosok Danny Pomanto.

Karenanya dirinya tahu persis bagaimana komitmen Danny yang begitu tingginya memperbaiki Makassar.

“Ini merupakan kebahagian bagi kami di PAN, pak Danny bersedia mengambil formulir bertepatan dibukanya pendaftaran di partai kami. Mudah- mudhan inilah terbaik bagi PAN ke depan. PAN selalu bersama pemimpin yang komitmen memperbaiki Makassar dan Pak Wali sangat dekat dengan kita semua,” ucap Hamzah usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke Danny.

Hal lain yang membuat kader PAN begitu simpati terhadap Walikota ini yakni bangunan komunikasi Danny yang sangat terbuka dan tidak membeda- bedakan partai politik.

Selain itu, Hamzah mengatakan setiap ada persoalan kota yang dibawanya ke Pria berlatar belakang arsitek ini, maka mereka selalu mendapatkan solusi.

“Mudah- mudahan kebersamaan ini membawa berkah semoga pak wali siap melanjutkan pembangunan di kota Makassar di periode keduanya,” kata Hamzah lagi.

Sementara itu, Danny Pomanto yang mengendarai pete- pete smart saat datang mengambil formulir pendaftaran mengatakan sangat tersanjung dengan penyambutan yang solid dari partai besutan Amin Rais ini.

“Alhamdulillah kami disambut penuh antusiasme dari teman- teman pengurus, tentu ini merupakan berkah Allah kepada kami,” pungkas Danny.

Salah satu keberkahan itu kata Danny karena visi PAN mengusung masa depan. Visi ini sejalan dengan visi Pemerintahan yang diembannya dan selama 3 tahun terakhir PAN telah banyak berkontribusi terhadap program- program kerakyatan dan suksesnya program pemerintah

“Saya berharap kebersamaan itu tidak sampai ini, tapi terus bersama ke depan dalam membangun dan memperbaiki kota ini,” ucapnya.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Pemenangan Pilkada Hasanuddin Leo, formulir pendaftaran ini akan dikembalikan selambat- lambatnya 25 Mei 2017 atau 2 hari sebelum masuk ramadhan.

“Ini batas maksimal, tapi Pak Danny boleh mengembalikan kapan saja, mau tanggal 18 Mei, atau lainnya silahkan,” kuncinya.

(**)

Komentar