12-13 Mei, Dispora Kumpulkan Pengusaha Muda Sukses, Ini Tujuannya

0
216
Kadispora Makassar Hendra Hakamuddin saat berikan keterangan, Rabu (3/5). Foto: PM

PORTALMAKASSAR.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar akan menggelar Expo Pemuda Mandiri dengan mengangkat tema “Youth Enterpreneurship” pada 12-13 Mei mendatang di Mall Ratu Indah Makassar.

Pagelaran tersebut bertujuan menjaring para pemuda yang telah sukses mengembangkan kewirausahannya untuk kemudian ditampilkan guna dapat memberi motivasi kepada pemuda lainnya.

Hal itu disampaikan Kepala Dispora Kota Makassar Akhmad Hendra Hakamuddin, dalam konfrensi Pers di Cafe Oxford, Rabu (3/5/2017).

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan Expo Pemuda Mandiri dipercaya dapat menumbuhkan motivasi untuk pemuda Makassar untuk mampu turut andil dalam berwirausaha diyakinkan dengan menampilkan para pemuda yang telah matang dalam berwiusaha.

“Kita yakin dengan motivasi nyata kita dapat menarik perhatian para pemuda untuk berwirausaha,” jelasnya.

Lebih jauh Hendra menggambarkan bahwa nantinya akan dijaring 20 sampai 50 pemuda sukses berwirusaha secara selektif dan gratis untuk tampil pada Expo Pemuda Mandiri tersebut.

Terakhir, Hendra menerangkan mall yang dijadikannya pusat kegiatan dianggap sangat efektik dengan alasan mall merupakan lifestyle para pemuda dan juga merupakan salah satu pusat perekonomian.

“Olehnya, atas kegiatan ini kami berharap kedepannya, para pemuda di Makassar mampu berkembang dalam dunia kewirausahaan,” tutupnya.
Majied rl

Komentar