Mantan Jubir Danny-Ical (DIA) Gabung ke NasDem

0
219
Arman Mannahawu (kiri) dan Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Ist

PORTALMAKASSAR.COM – Mantan juru bicara (jubir) pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Syamsu Rizal atau Deng Ical (DIA) pada Pilkada 2014 lalu, Arman Mannahawu, menyatakan bergabung bersama Partai NasDem.

Arman yang juga adik Wakil Bupati Soppeng Supriansa bergabung di partai mengusung Restorasi disampaikan langsung saat bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) di kediaman Rusdi Masse di Jalan Faisal Makassar, Jumat (5/5) malam.

“Syukur Alhamdulillah mulai malam ini saya resmi menjadi bagian dari keluarga besar Partai NasDem, saya mengagumi politik gagasan Partai NasDem seperti politik tanpa mahar dan konsep restorasinya. Itu alasan mengapa saya menyatakan bergabung di Partai NasDem,” kata Arman juga Ketua Granat Kota Makassar ini.

Sementara itu RMS mengatakan bahwa partai Nasdem sangat terbuka bagi siapa saja putera puteri terbaik yang ingin bergabung di Partai besutan Surya Paloh ini.

“Partai ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menghendaki perubahan, apalagi bagi tokoh pemuda yang memiliki idealisme dalam perjuangan, Partai NasDem adalah pilihan tepat,” kata RMS.

Seperti diketahui sejak Partai NasDem dipimpin Rusdi Masse, banyak tokoh telah bergabung baik Bupati, Wakil Bupati, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh perempuan, dan aktivis kepemudaan.

(Majied Rl)

Komentar