Peringati 3 Tahun DIA, Ini Yang Dilakukan Kecamatan Makassar

0
169
Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail (baju putih garis merah).

PORTALMAKASSAR.COM – Dalam rangka memperingati 3 tahun kepemimpinan DIA (Danny-Ical), Kecamatan Makassar mengadakan Senam Bersama dan Pemeriksaan USG Gratis untuk Ibu Hamil se-kecamatan Makassar yang dihadiri dan diresmikan langsung oleh Ibu Walikota Makassar sekaligus Ketua TP-PKK Kota Makassar, Hj.Indira Jusuf Ismail didampingi Ketua TP-PKK kecamatan Makassar, dr.Wahyuni Saddang, SPOG.M.Kes.

Dalam sambutannya, HJ. Indiri Jusuf Ismail sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena selain membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Pemeriksaan USG gratis juga mengajak para warga kecamatan untuk melakukan senam bersama.

“Alhamdulillah, ini cukup membantu sosialisasi program pemerintah kota Makassar dan saya mengapresiasi dan juga mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kecamatan Makassar yang menginisiasi acara di pagi hari ini,” ujar Ketua TP-PKK kota Makassar.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Makassar dr.Wahyuni mengatakan sangat bersyukur atas antusias para warga dalam mengikuti Pemeriksaan USG Gratis yang mencapai 108 peserta yang terdaftar dari semua Kelurahan.

“Alhamdulillah, warga kecamatan Makassar cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini, dan terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 108 orang yang terdaftar hingga pagi ini,” ungkap Ketua TP-PKK kecamatan Makassar.

Penulis: Humas Kecamatan Makassar

Komentar