Siap Jalur Parpol, Usai Hanura Ome Daftar di PBB

0
391
Tim Ome mendaftarkan kandidatnya di PBB, Minggu (7/5). Ist

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah mendaftar di Partai Hanura beberapa waktu lalu, Akhmad Syarifuddin atau akrab disapa Ome yang juga Wakil Walikota Palopo ini mendaftarkan diri di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palopo pada Minggu (7/5) pagi, bertempat di Jln. Nonci Kota Palopo.

Ome mendaftar diwakili Wakil Ketua Tim Pemenangan dan Jubir Ome, Sharma Hadeyang, Ketua Tim Sahabat Ome, Reski Azis, dan sejumlah militan Ome, diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota & Wakil Walikota PBB, H. Abd. Jawad Nurdin, yang juga Anggota DPRD Kota Palopo, didampingi Sekretaris DPC PBB Kota Palopo, Mustamar.

Sharma dalam pendaftaran tersebut, menegaskan keinginan masyarakat untuk mendukung Ome maju pada perhelatan Pilwalkot tahun depan melalui jalur Parpol.

“Kami mengajak kepada saudara kami di PBB untuk bersama-sama membangun Kota Palopo ke depan bersama Bapak Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) jika kelak Beliau terpilih sebagai Walikota Palopo,” terangnya.

Sementara itu, Abd. Jawad, menyambut baik niat baik Ome tersebut, dan berharap semoga semua dapat terealisasi sebagaimana mestinya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada beliau atas komitmen membangun Kota Palopo tersebut, ini sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi mitra Pemerintah yang lebih baik ke depannya,” jelasnya.

Reski Azis, menambahkan, “Semoga Bapak Akhmad dan PBB berjodoh di Pilwali nanti, sehingga bisa menjadi mitra yang baik ke depannya jika Ome terpilih sebagai Walikota Palopo.”

Mustamar, juga menambahkan, “Kami terima pendaftaran ini dengan baik, dan mengharapkan Ome dan tim dapat serius menjalani semua mekanisme yang partai kami tetapkan.”

(hs)

Komentar