DPC Gerindra Makassar Sambut Hangat Kedatangan Syamsu Rizal

0
144
Wakil Walikota Makassar, Syamsu 'Deng Ical 'Rizal mendaftar sebagai bakal calon walikota di DPC Gerindra Makassar, Rabu (10/5/17) || PORTALMAKASSAR.COM

PORTALMAKASSAR.COM — Sekretaris DPC Gerindra Kota Makassar Arief Bahagiawan mengaku sangat menantikan kedatangan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (Balon) Walikota Makassar 2018 mendatang di Gerindra.

Sebelumnya kami sangat menantikan Deng Ical, olehnya atas kedatangan beliau kesini kami sangat apresiasi dan terima kasih larena telah melirik Gerindra,” tuturnya saat menerima kedatangan Deng Ical mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, Rabu (10/5/2017).
siang.

Arief mengungkapkan bahwa politisi yang akrab disapa Deng Ical (DI) merupakan sahabat yang dikenalnya adalah sosok cerminan orang Somber’na Makassar, Sombere’ sendiri adalah bahasa Makassar yang berarti orang yang santun, sopan, dan akrab.

Ini dia, Sahabat saya yang aslinya Sombere’na Makassar” imbuhnya.

Kemudian terakhir Arief menutupnya dengan berharap keinginan Deng Ical untun mengendarai Gerindra dalam sejalan dengan mekanisme seleksi Balon Gerindra. (MAJIED RL/RED2)

Komentar