Jelang Pilwali Makassar 2018, Nasdem Makassar Sibuk Mencari Pendamping Cicu

0
143

PORTALMAKASSAR.COM–Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kini tengah mencari pasangan menyongsong Pilwalkot Makassar 2018.

Ketua tim Ari Ansahari Ilham mengatakan kami telah menyiapkan 10 nama yang berasal dari beragam profesi Baik pengusaha, birokrat dan politisi.

Kemarin Pak Hendra Sirajuddin meminta untuk secepatnya dilakukan survei untuk melihat kans, siapa yang akan mendampingi ibu (Cicu) pada Pilkada 2018 nanti. Dan kita sudah rapatkan itu,” Ungkap Sekretaris DPD NasDem Makassar tersebut, pada Rabu (10/5/2017).

Namun kali ini kami masih menutup rapat-rapat nama calon pendamping Ketua Garnita Malahayati DPW NasDem Sulsel itu, di Pilwalkot Makassar nanti.

Lebih lanjut Ari mengatakan, Namun ada satu nama yang meraup hasil survei tertinggi pada Januari 2016 lalu, yaitu Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau biasa disapa akrab Deng Ical.

Karena sekarang ini banyak nama baru yang potensial, makanya kita akan survei ulang. Saat ini ada nama dari kalangan birokrat, seperti camat dan kepala dinas serta beberapa ketua partai dan pengusaha,” tambahnya. (JUSRIANTO/RED2)

Komentar