Walikota Puji Sistem Administrasi di Kompleks Ini

0
154

PORTALMAKASSAR.COM – Tiga tahun pemerintahan Ir.Moh.Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar, dari beberapa penghargaan yang telah di peroleh termasuk tata kelola pemerintahan terbaik, itu di buktikan ketika menghadiri pernikahan anak mantan Kepala BLHD Kota Makassar di Kompleks Perumahan Asindo Antang Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala, lagi tadi, Rabu (10/5/2017), Walikota Makassar isi buku tamu RT/ RW.

Usai mengikuti pernikahan sekaligus menjadi saksi pernikahan anak mantan Kepala BLHD Makassar, Andi Masri Tiro, Walikota diarahkan oleh Ketua ORW, ORT setempat dan Security Kompleks Asindo Antang untuk mengisi buku tamu.

Amir salah seorang security di Kompleks tersebut meminta kepada Walikota Makassar untuk mengisi buku tamu.

“Kami menjalankan tugas bukan hanya sebagai pengamanan tetapi semua sistim administrasi yang ada di Kompleks ini mulai dari buku 12 RT dan RW Itu kita tempatkan di posko security ini, jadi setiap tamu yang datang sebelumnya kita arahkan untuk diisi dulu, mulai dari nama tamu, tujuannya dan alamat tujuan jadi untuk buku 12 RT ada 4 RT dan 1 RW dab 1 buku security “, Kata Amir.

Walikota Makassar yang menerapkan tertib dan disiplin Administrasi di pemerintahannya , Danny tidak canggung lagi dengan hal seperti itu , bahkan Danny sangat mengapresiasi sistem administrasi yang diterapkan di Kompleks Asindo Antang tersebut.

“Tertib administrasi adalah sesuatu yang sangat wajib dan penting bukan hanya di pemerintahan ataupun instansi lainnya, tetapi seperti yang diterapkan di Kompleks Asindo Antang Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala perlu kita apresiasi, artinya ada Kontrol yang sangat ketat dan tidak ada pengecualian dalam memantau aktifitas warga maupun tamu yang berkunjung, sehingga dengan system seperti ini, tidak ada yang luput dari pantauan para RT/ RW dan warga, khususnya di sektor Kamtibmas “, terang Danny Pomanto.

Ikut mendampingi Walikota Makassar sat mengisi buku tamu di posko security Kompleks Asindo Antang yakni, Camat Manggala, Ansar Umar dan Lurah Bitowa, Syaripuddin.

(ads)

Komentar