Hormat ‘Aru Beda’ Sambut Pengurus PDIP Makassar

0
156
Aru Beda menerima tim penjaringan Pilkada PDIP Kota Makassar di kediamannya di jalan Hertasning, Kamsi (11/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Jajaran pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar menyambangi kediaman Farouk Mappaselling Betta di Jalan Hertasning Makassar, Kamis (11/05/17). Kedatangan pengurus disambut dengan hormat oleh Aru Beda.

Rombongan sejumlah pengurus PDIP yang dipimpin H.Bahar Bahmud dan sejumlah tim penjaringan kandidat PDIP Kota Makassar merupakan proses PDIP Kota Makassar dalam melakukan penjaringan kandidat Walikota.

Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan telah menginstruksikan untuk pendaftaran dilalui dengan proses jemput bola ” ungkap H Bahar, ketua DPC PDIP Kota Makassar.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Makassar Farouk M Betta  mengatakan bahwa hasil rakerda sudah memutuskan dirinya secara organisatoris untuk diusung jadi Walikota Makassar.

Amanah partai juga diamanahkan untuk melaksanakan komunikasi politik dengan semua partai. PDIP dan Partai golkar paling sering berkoalisi. Jadi tidak perlu ragu ragu dalam menentukan sikap dukungan“ujar Aru.

Kunjungan PDIP ini adalah bagian dari kehormatan Partai Golkar karenadidatangi langsung oleh Desk Pilkada PDIP. (HS/RED2)

Komentar