Istimewa, PDIP Kota Makassar Antar Langsung Formulir Balon Walikota di Kediaman Danny

0
113
Tim Penjaringan Calon walikota Makassar PDIP menyambangi kediaman Danny Pomato, Kamis (11/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar nampaknya memberi perlakukan istimewa terhadap Petahana Moh. Ramdhan Pomanto “Danny”.

Pasalnya Pengurus partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut bersama rombongan Tim Penjaringan membawakan langsung formulir Pendaftaran Walikota Makassar 2018 tersebut kediaman Danny di jalan Amirullah, Kamis (11/5/2017).

Ketua Tim Penjaringan PDIP untuk Pilwali Makassar, Raisul Jais mengungkapkan bahwa alasan PDIP Makassar memilih menyambangi kediaman Danny Pomanto karena Wali Kota berlatar arsitek itu adalah orang yang pertama kali membangun komunikasi politik dengan partai yang digawangi oleh Megawati Soekarnoputri itu.

Danny merupakan kandidat yang pertama kali kita datangi untuk membawa formulir pendaftaran seperti ini, karena sebelumnya Pak Danny telah menghubungi kami dan mempertanyakan kapan PDIP Makassar membuka penjaringan. Itu kemudian memperlihatkan bahwa Pak Danny 100 persen ingin diusung oleh PDIP, ini yang perlu diketahui,” Jelas Raisul.

Sementara, Danny mengaku merasa terhormat atas kedatangan rombongan DPC PDIP yang menurutnya adalah tamu istimewa yang pernah hadir di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah Makassar.

PDIP adalah tamu istimewa yang datang di rumah kami. Formulir yang saya terima akan segera dilengkapi dan secepatnya dikembalikan,” ungkap Danny.

Lebih lanjut, Danny mengatakan bahwa sebelumnya dirinya sangat menantikan penjaringan Balon Walikota oleh PDIP yang merupakan partai pendukung pemerintah selama ini.

Diketahui selain Danny bersama Tim, Kedatangan rombongan PDIP juga disambut sejumlah organisasi kemasyarakatan antara lain Pemuda Pancasila, Garda Nusantara Sulawesi Selatan dan sejumlah organisasi pendukung Dany Pomanto berseragam lengkap. (MAJIED RL/RED2)

Komentar