Nasdem ; PBB Makassar, Partai Seksi Dengan Satu Kursi

0
130
Tim Bappilu Nasdem Makassar menyambangi Sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar, Kamis (11/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM — Tim Badan Pemenangan Pemili ( Bappilu) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) bertandang ke DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar di jalan Mesjid Raya, Kamis (11/05/2017).

Dalam kunjungannya tersebut Bappilu Nasdem yang dipimpin Ketua Tim Mario David melakukan pendaftaran mewakili Andi Rachmatika Dewi yang merupakan calon Walikota Makassar 2018 usungan Partai besutan Surya Paloh itu.

Mario David mengatakan bahwa semua partai yang membuka pendaftaran bakal calon Walikota Makassar akan didatangi oleh tim Desk Pilkada Nasdem untuk mendaftarkan Cicu, termasuk PBB sekarang ini yang menurutnya adalah partai seksi dengan 1 kursi di Dewan.

PBB ini adalah Partai Seksi bagi kami, olehnya tim mewakili Ibu Cicu yang berhalangan hadir melakukan pendaftaran disini, semua partai yang membuka diri akan kami datangi semua, tanpa terkecuali,” jelas Mario David.

Sementara Ketua DPC PBB Kota Makassar, Muhammad Said menyampaikan terima kasih kepada Nasdem yang telah melirik PBB untuk kemudian bisa berkoalisi dalam konstalasi Demokrasi Daerah 2018 mendatang.

Kita ucapkan terima kasih kepada Nasdem yang telah melirik PBB dan telah melakukan pendaftaran disini,” Ungkapnya.

Selain itu, Muhammad Said juga menjelaskan bahwa tidak hanya Nasdem sebagai perwakilan Cicu yang datang ke DPC PBB. Sebelumnya juga ada Aru, dan beberapa kandidat lain yang telah berkomunikasi akan segera mendaftar ke PBB.

Diketahui, pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota Makassar 2018 oleh PBB dibuka dari tanggal 10 hingga 19 Mei 2017 mendatang. (MAJIED RL/RED2)

Komentar