Pilgub Sulsel 2018, Bro Rivai Minta Warga Bone Jangan Beli Kucing Dalam Karung

0
162
Ir. Abdul Rivai Ras ( Bro Riva ) || PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ir.Abdul Rivai Ras berpesan kepada masyarakat Bone, bahwasanya Bonbe harus memilih cerdas dalam memilih calon pemimpin dalam pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Jika ingin selamat pilihlah pemimpin yang seperti Nabi Muhammad SAW,” ungkap pria yang akrab di sapa Bro Rivai tersebut, sewaktu diwawancarai portalmakassar.com saat menghadiri acara Silaturahmi Akbar dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW KKMB Bone di Gedung Balai Prajurit Kemanunggalan ABRI-Rakyat, Jalan Jend. Sudirman Kota Makassar, Rabu (10/5/2017) malam.

Lebih lanjut pendiri Unhan dan Kaprodi Studi Keamanan Maritim ini berharap, terkhusus untuk masyarakat Bone, semoga bisa menjadi pilar untuk dirinya yang merupakan putra kelahiran Bone dan menjadi masyarakat yang dominan untuknya.

Mengingat saya ini adalah orang Bone, jadi buatlah bangga masyarakat Bone dengan majunya saya di Pilgub mendatang,” ujarnya.

Bro Rivai berpesan kepada masyarakat Bone jangan membeli kucing di dalam karung karena pada dasarnya kepemimpinan itu mahal dan merupakan suatu amanah yang tentu harus diwujudkan setiap pemimpin. (JUSRIANTO/RED2)

Komentar