Di Sambangi PDIP Kota Makassar, Cicu ” Silaturahmi Lebih Hidup “

0
183
Andi Rachmatika Dewi 'Cicu' menerima tim Penjaringan bakal calon Walikota DPC PDIP Makassar, di Cafe Papa Ong jalan Rusa, Jumat (12/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Kedatangan tamu dari segenap jajaran pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, Jumat (12/5/17) dengan maksud membawakan formulir Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar 2018 mendatang, Andi Rahmatika Dewi “Cicu” yang juga merupakan salah satu kandidat wanita yang telah menyatakan diri akan ikut berkompetisi, memuji mekanisme penjaringan partai berlambang Banteng Moncong Putih itu.

Di temui di Cafe Papa Ong jalan Rusa, menurut Cicu, mekanisme penjaringan ini patut diacungkan jempol, dimana partai yang langsung membawakan para kandidat akan lebih menghidupkan silaturahmi.

Saya jelas merasa sangat terhormat atas kedatangan segenap pengurus DPC PDIP Kota Makassar yang telah datang ditempat ini untuk membawakan kami formulir dan saya sangat berterima kasih atas hal tersebut,” ucap Cicu yang juga legislator DPRD Sulsel.

Cicu menambahkan, kedepannya dirinya berharap bahwa PDIP yang merupakan partai yang jauh sebelumnya telah banyak berkoalisi dengan Nasdem dan telah memenangkan calonnya dalam berbagai pemilihan umum dapat kembali berkoalisi memenangkan Pilwali Kota Makassar 2018 mendatang. (MAJIED RL/RED2)

Komentar