Dispora Makassar Gelar Event Youth Entrepreneurship Pemuda Mandiri

0
116
Event Youth Entrepneurship Pemuda Mandiri Dispora Kota Makassar ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COMDinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Kota Makassar, menggelar event Expo Pemuda Mandiri di pelataran Mall Ratu Indah Makassar, Jumat (12/5/17).

Event Pemuda Mandiri yang mengangkat tema “Youth Entrepreneurship “tersebut akan di gelar selama 2 hari ( 12-13/05/2107) ini merupakan wujud kehadiran pemerintah dalam mengembangkan potensi para pemuda dalam berwirausaha.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Makassar,Hendra Hakamuddin menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menampilkan para wirausahaan muda untuk kemudian menunjukkan bahwa kepada masyarakat bahwa pemuda di Kota Makassar harus bisa tampil dengan potensi kewirausahaan mereka.

Semangat-semangat anak muda di Kota Maskassar harus diberikan ruang dalam berwirausaha, kemudian ditampilkan dan dapat memberi pengaruh positif bagi pemuda lainnya,” beber Hamka saat diwawancarai PortalMakassar.com

Selanjutnya, Hamka menambahkan, selain itu dengan di gelarnya event Youth Entrepneurship tersebut juga dipercaya dapat meningkatkan daya saing kewirausahaan para pemuda di Kota Makassar.

Kedepannya, Dispora akan memberikan bantuan secara gratis berupa fasilitas untuk menunjang kewirausahaan para pemuda. ” ucapnya.

Selanjutnya, setelah kegiatan tersebut digelar, pihak Dispora Kota Makassar akan berusaha membantu para wirausahawan muda berupa fasilitas untuk mengembangkan usaha yang mereka geluti . (MAJIED RL/RED2)

Komentar