IKM Parepare Buka Ruang Diskusi Bagi Kandidat Walikota Parepare

0
230

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Walikota Parepare Faisal A. Sapada (FAS) melakukan silaturahmi dengan Pengurus Pusat (PP) Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di Warkop Dg Sija Makassar, Minggu (14/5/2017) pagi.

Mereka usai berolahraga pada Car Free Day (CFD) Boulevard.

Silaturahmi dihadiri Ketum IKM A. Syamsualam Mallarangeng, Sekjen Arqam Azikin dan beberapa Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris serta pengurus harian lainnya.

Dalam obrolan santai sambil ngopi, FAS dan Pengurus Pusat IKM Parepare terlihat serius membicarakan hal-hal penting bagi Parepare ke depan.

Sebagai kota tengah yang dilalui banyak angkutan berbagai kabupaten merupakan anugerah tersendiri bagi untuk pengembangan kota.

Selain itu juga membahas figur-figur yang digadang maju bertarung di Pilkada Kota Parepare.

A. Syamsualam Mallarangeng menyatakan, IKM Parepare sebagai organisasi kekeluargaan sangat menyambut positif banyaknya figur-figur yang sudah disebut-sebut akan maju dalam pilkada Parepare.

“Silahkan menyesuikan waktu tokoh-tokoh yang bakal calon untuk membangun komunikasi dan diskusi-diskusi ringan dengan jajaran pengurus IKM Parepare guna menyamakan persepsi dalam hal membangun Kota Parepare bisa maju ke depan,” kata A. Syamsualam.

Adapun figur yang disebut, Walikota Parepare saat ini Taufan Pawe , Wakil Walikota Parepare Faisal A. Sapada , Yasser Latif, Yamin Aslan Tjanring, Rahmat Syam, H. Syamsul Latanro, H. Tasming, Taqyuddin Jabbar, Tasming Hamid dan H Kyki.

(hs)

Komentar