None Pakai Rumah Pribadi RMS Terima Formulir Balon Walikota Makassar Dari PDIP

0
146

PORTALMAKASSAR.COM – Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kota Makassar kembali mendatangi langsung bakal calon (balon) yang berniat bertarung pada Pilkada Kota Makassar 2018.

Kali ini sejumlah pengurus DPC PDIP Makassar mendatangi langsung Irman Yasin Limpo atau akrab disapa None untuk diberikan formulir balon Walikota Makassar.

Namun ada menarik, karena kali ini Pengurus DPC PDIP tersebut memberikan formulir kepada None saat berada dikediaman Ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse di Jalan Faisal II Makassar, Minggu (14/5/2017).

Saat ditanya alasan menerima formulir di Rumah Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, None yang saat ini menjabat Kadis Pendidikan Sulsel tidak banyak berkomentar.

“Kalau dirumah kan sempit, di rumah dinas juga tidak mungkin, jadi yah disini saja,” ujar None seusai menerima formulir dari sejumlah Pengurus DPC PDIP Makassar.

Selaku bakal calon Walikota, kata None, dirinya sangat mengapresiasi atas Standar Operasional Pelayanan (SOP) PDIP, dengan mendatangi langsung pihak yang ingin berkontribusi dalam dunia politik.

Selain itu lanjut None, PDIP dianggap begitu tulus melayani masyarakat. ”Saya sangat mengapresiasi SOP PDIP. meski PDIP adalah partai penguasa saat ini, namun tidak ada kesombongan dalam tubuh partainya. Buktinya mereka mau datang membawakan langsung formulir pendaftaran,” tutur Adik Kandung Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo.

Sebelumnya PDIP juga telah mendatangi langsung untuk memberikan formulir kepada beberapa bakal calon Walikota Makassar.

Yang pertama kali adalah petahana Danny Pomanto di rumah pribadinya Jl Amirullah, kemudian Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta (Aru) di Rujab Ketua DPRD Makassar Jl Hertasning, dan Ketua NasDem Makassar, Rahmatika Dewi (Cicu) di Cafe Papa Ong Jalan Rusa.

Sebelumnya juga mengemuka jika RMS menginginkan Cicu berpasangan dengan None di Pilkada Makassar. Apakah ini sinyal None menyetujui pinangan Ketua NasDem Sulsel?

(lpt/hs)

Komentar