Dharma Wanita Dispora Makassar Tinjau Baksos Bedah Rumah

0
242
Persatuan Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar lakukan peninjauan atas program Bakti Sosial yakni project Bedah Rumah yang dikerjakannya di Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalete Kota Makassar, Senin (15/5/2017)|| PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Persatuan Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar lakukan peninjauan atas program Bakti Sosial yakni project Bedah Rumah yang dikerjakannya di Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalete Kota Makassar, Senin (15/5/2017).

Menurut Ketua Dharma Wanita Dispora, Intan Nurul Hikmah mengatakan bahwa berdasarkaan hasil pantauannya, Project yang berjalan mulai dari Sabtu (13/5/17) telah mencapai hasil 50% dengan melihat tembok dan tiang rumah yang telah berdiri.

Alhamdulillah, seperti yang kita lihat tadi tembok dan tiang rumahnya sudah selesai, saya kira tahap penyelesaian sudah mencapai 50%,” ungkap Intan saat diwawancarai PortalMakassar.com usai melakukan peninjauan.

Lebih lanjut Intan menjelaskan bahwa dalam Project Bedah Rumah tersebut, Dharma Wanita Dispora bukan hanya mendirikan sebuah bangunan rumah yang layak huni tetapi juga akan melengkapi rumah tersebut dengan fasilitas seperti tempat tidur, lemari, kompor, dan sebagainya.

Setelah bangunan berdiri kita akan lengkapi rumah tersebut dengan fasilitas yang memadai, hal tersebut tentunya untuk menunjang kehidupan layak pemilik rumah,” Jelasnya.

Diakhir, Intan yang juga merupakan istri dari Kadispora itu mengatakan bahwa Project bedah rumah Dharma Wanita akan selesai dan diresmikan pada Kamis (18/5/17) mendatang dan berharap rumah tersebut kemudian dapat menunjang kehidupan yang sehat, nyaman dan layak bagi pemilik rumah.

Diketahui, pemilik beruntung yang rumahnya dibedah Dharma Wanita Dispora bernama Suke Dg Taba, Warga Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Makassar yang sebelumnya menempati rumah yang reok, kecil, tanpa lubang udara, beralas tembok senk dan sangat kumuh bersama denga ketiga anaknya. (MAJIED RL/RED2)

Komentar