DPC PDIP Kota Makassar Antarkan Formulir Pendaftaran ke Andi Mustaman

0
115
Tim Desk Pilkada DPC PDIP Kota Makassar menyambangi Media Center Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman di jalan AP.Pettarani Makassar, Senin (15/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman disambangi team Desk Pilkada DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kota Makassar untuk mengantarkan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Media Center Jalan A.P. Pettarani, Senin (15/5/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Makassar, Bahar Machmud menuturkan, proses penjarigan calon Wali kota Makassar, kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena PDIP Makassar melakukan pola jemput bola.

“Ini namanya mekanisme jemput bola, artinya pengurus DPC PDIP bersama tim mengantarkan langsung formulir kepada calon yang kami anggap elektabilitasnya tinggi seperti bapak Andi Mustaman ini,” ujarnya.

Senada dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Makassar,Raizul Jaiz mengatakan bahwa Andi Mustaman adalah Bakal Calon Wali Kota ke-5 yang dikunjungi menggunakan mekanisme jemput bola.

Andi Mustaman telah melakukan komunikasi ke saya, ini menunjukkan keseriusannya meminang Partai PDI Perjuangan, ” ucapnya.

Sementara itu Aman sapaan akrab Andi Mustaman mengaku merasa terhormat atas kedatangan rombongan DPC PDIP yang menurutnya adalah tamu istimewa yang pernah hadir di Media Center Andi Mustaman.

PDIP adalah tamu istimewa yang datang di rumah kami. Formulir yang saya terima akan segera dilengkapi dan secepatnya dikembalikan,” ucap Aman.

Aman berharap semoga Partai PDI Perjuangan bisa menerima dan mengusungnya dalam pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

Semoga diterima dan diusung oleh Partai PDI Perjuangan, saya siap mengikuti semua peraturan partai,” tambahnya. (JUSRIANTO/RED2)

Komentar