Gubernur LIRA Sulsel Daftar Balon Walikota di Gerindra Makassar

0
153
Gubernur LIRA Sulsel, Andry Arief Bulu (AAB) mendaftar bakal Calon Walikota di DPC Gerindra Makassar, Senin (15/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Gubernur Lira Sulsel, Andry Arief Bulu ((AAB),  mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, di Partai Gerindra. Jalan Nuri, Senin (15/5/2017).

AAB yang merupakan mantan anggota Legislatif Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambangi Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar dengan didampingi Ketua Insan Muda Demokrat (IMDI) Kota Makassar, Ketua Laskar Pejuang Masa Depan Makassar (Pemadam), dan beberapa pengurus Lira Sulsel.” tutur AAB yang juga Ketua IMDI Sulsel.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Gerindra Makassar Muh. Arief Bahagiawan, yang menerima langsung kedatangan AAB menyampaikan rasa terimakasihnya, karena mau mendaftarkan diri di Gerindra sebagai Calon Wali Kota Makassar.

Nantinya akan ada mekanisme survey yang dilakukan partai, dari 18 calon yang sudah mendaftar di Gerindra. Semoga nantinya AAB bisa sejalan sama kami,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Zulkifli Thahir Ketua DPC IMDI Makassar yang menambahkan bahwa kehadirannya adalah bentuk loyalitas terhadap organisasi.

Ini instruksi langsung ketua IMDI Sulsel, diminta atau tidak saya harus siap, mengingat beliau masih ketua IMDI Sulsel tentunya sebagai kader berharap AAB atau ARA sebagai kader Demokrat bisa mendampingi Wali Kota Makassar Danny Pomanto di pilwali 2018 mendatang.” tambahnya. (**/HS/R2)

Komentar