Serius Maju Pilbup Bantaeng, Jabal Nur Utus Team Ke Partai Gerindra

0
157
Team Jabal Nur ( JN) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di DPC Gerindra Banataeng, Senin (15/5/17) || Handover

PORTALMAKASSAR.COM— Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur ( JN ) tampaknya tidak mau ketinggalan dalam suksesi Pilkada Bantaeng 2018 mendatang. Keseriusan JN sapaan akrabnya di buktikan dengan mengutus team pemenangannya, Senin (15/5/17) siang dengan mendatangi DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Bantaeng untuk mengambil formulir.

Salah seorang team pemenangan Alumnus Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin tersebut, Irvandi yang juga merupakan jubir JN mengatakan bahwa hal tersebut merupaka proses politik yang ditempuh Jabal untuk menjadi Orang Nomor Satu di Butta Toa tersebut.

“Beliau (Jabal Nur,red) sedang di Makassar mengikuti Rakornis Partai Golkar jadi di wakilkan ke team” ucap Irvabdi.

Kedatangan Team Jabal Nur (JN) langsung di sambut di oleh Misbah yang merupakan pengurus Partai Gerindra Bantaeng.

Dalam kesempatan yang sama, Jabal Nur saat di konfirmasi melaui akun WhatsAppnya mengatakan Gerindra adalah partai besar dan berharap Gerindra juga akan memilih orang yang tepat untuk di usung di pilkada nanti

Semoga Partai Gerindra bisa mengusung saya untuk maju di Pilkada Bantaeng 2018 serta ada koalisi antara Partai Golkar dan Gerindra di Bantaeng mendatang” tandas Jabal melaui sambungan selulernya. (RED2)

Komentar