Dalam Sehari, Camat Sangkarrang Kelilingi Empat Pulau

0
170

PORTALMAKASSAR.COM – Camat Sangkarrang Firnandar Sabara hari ini mengunjungi empat pulau, yakni Pulau Lu’mu-Lu’mu, Pulau Langkai, Pulau Bonetambu, dan Pulau Lanjukang, yang dimana pulau tersebut berada di wilayah teritorial Kelurahan Barrang Caddi Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar, Selasa (16/05/2017).

Dalam kunjungannya Camat Sangkarrang di dampingi Lurah Barrang Caddi M.Sahryd, tokoh masyarakat, dan para Ketua ORW-ORT yang ada di pulau tersebut.

Menurut Camat Sangkarrang Firnandar Sabara, kunjungan kali ini untuk melihat sarana dan prasarana, bersilaturrahmi, sekaligus mendengar segala permasalahan dan kebutuhan masyarakat untuk pembenahan lingkungan yang ada pulau tersebut, serta melakukan pembinaan kepada para Ketua ORW-ORT agar senantiasa bersinergi dengan pihak Kelurahan, pungkas Firnandar.

Pada intinya intinya kebutuhan yang paling mendesak adalah soal listrik dan sarana air bersih, untuk masalah listrik pemerintah kota tahun ini telah menyalurkan mesin genset ke Pulau Barrang Caddi, dan Pulau Barrang Lompo serta Pulau lumu-lumu, menyusul pulau langkai, ungkap Firnandar Sabara.

“Sementara untuk masalah pengadaan sarana air bersih Pemerintah Kota Makassar juga akan memasang instalasi penjernihan air bersih yg akan dipasang di pulau Barrang Lompo, Barrang Caddi, Bone Tambu dan Pulau langkai”, kata Firnandar.

Penulis: Humas Sangkarrang

Komentar