Ketua Harian DPP Gerindra Buka Rakorda Gerindra Sulsel

0
120
Pembukaan Rakorda DPD Gerindra Sulsel, Selasa (16/5).

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Moekhlas Sidik membuka kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel Gerindra di Four Point by Sheraton Hotel Jln Landak Baru, Selasa (16/5/2017).

Pada Kesempatan itu Moekhlas Sidik dalam pidato pembukaanya memberikan arahan kepada seluruh pengurus partai Gerindra yang hadir untuk memasifkan kerja kerja politik lembaga baik pada tingkatan DPD mau sampai ke tingkatan Ranting Kelurahan.

“Saya menginginkan seluruh pengurus DPD sampai pada pengurus lembaga pada tingkatan terendah untuk solid dan lebih masif lagi dalam melakukan kerja-kerja politiknya untuk menggaungkan Partai kita ini,” tuturnya.

Fokus pada kerja-kerja politik dijelaskan Moekhlas Sidik bahwa itu merupakan langkah wajib yang harus diambil Parati Gerindra untuk menyongsong Perhelatan Demokarasi Pemilihan umum yang tidak lama lagi akan dihadapi DPP, DPD, dan DPC nantinya.

Diketahui dalam pembukaan Rakorda DPD Partai Gerindra juga disertai dengan pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulsel sebelum Rakorda tersebut dibuka.

(Majied rl)

Komentar