DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Apresiasi Kehadiran IWO Sulsel

0
302
Sekretaris DPW PSI Sulsel Fadli Noor. FB

PORTALMAKASSAR.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai yang mengawali kehadirannya dengan berkampanye di media sosial, menyelenggarakan rekrutmen dan membangun basis jaringan juga melalui pertemanan di media sosial sangat menyadari kekuatan internet dan penyebaran informasi secara online.

PSI yang bertumpu pada kekuatan online memandang dukungan media online sebagai mitra dalam mewujudkan penyebaran informasi yang cepat dan praktis yang tentu ditunjang oleh para jurnalis handal dan melek teknologi sebagai garda terdepan dalam menopang demokrasi sebagai pilar keempat.

Pengalaman PSI selama ini dalam berinteraksi dengan masyarakat, justru unsur pers menjadi terdepan menjumpai masyarakat, baik bencana alam maupun ketimpangan sosial.

Pemberitaan yang disampaikan rekan-rekan pers yang kemudian menjadi pendorong eksekutif maupun legislatif turun ke masyarakat.

Dengan terbentuknya Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel, PSI Sulsel mengucapkan selamat dan semoga sukses dalam membangun kekuatan para pewarta online untuk terdepan mengabarkan segala dinamika di Sulsel.

“PSI berharap para pewarta online tercepat dalam mengcounter hoax dan fitnah-fitnah media sosial dari akun pseudo dengan menyajikan fakta dari sumber-sumber primer dan kredibel,” tulis Sekretaris DPW PSI Sulsel Fadli Noor yang dikirim ke group WhatsApp News IWO Sulsel.

(hs)

Komentar