Nasran Mone Berharap Dipinang Danny Pomanto Sebagai 02

0
430
Nasran Mone baju biru.

PORTALMAKASSAR.COM – Politisi Partai Golkar Nasran Mone yang juga merupakan bakal calon Walikota Makasar mengutarakan keinginannya untuk berpasangan dengan Petahana Danny Pomanto untuk berkompetisi pada Pilwali 2018 mendatang.

Nasran Mone mengatakan bahwa Danny selama ini memimpin Makassar sangat baik, terbukti dengan kemajuan dan tingkat kepuasan masyarakat akan kinerja Walikota Makassar itu sangat tidak diragukan lagi, olenya dirinya mengaku jika tidak bisa maju sebagai Walikota, bersanding menjadi 02 dengan Danny sangat diinginkannya.

“Jika hasil survei hanya mengisyaratkan saya maju sebagai Wakil Walikota saya ingin berdampingan dengan Danny, karena saya yakin DP-Nasran Mone bisa membawa Makassar dua kali lebih baik,” ucapnya kepada portalmakassar.com.

Saat ditanya terkait kemungkinannya memilih pasangan lain, Nasran Mone mengatakan tidak ingin memilih pasangan, selain Danny dengan mengacu pada perhitungan yang telah dilakukannya bersama tim.

Diketahui, atas keinginnya berpasangan dengan Danny sebelumnya Nasran Mone telah melakukan komunikasi dengan Petahana Danny.

“Saya telah berkomunikasi, dan Beliau mengatakan terima kasih kemudian mempersilahkan saya melakukan sosialisasi dan jika hasil survei menginginkan, bukan hal yang mustahil DP-Nasram Mone akan berpasangan nantinya,” ujar mantan Anggota DPRD Makassar.

Majied rl

Komentar