Pilkada Makassar, Mudzakkir Ali Djamil Tersanjung Dilamar PDI Perjuangan

0
178
Muda (baju putih).

PORTALMAKASSAR.COM – Tim Desk Pilkada PDI Perjuangan Kota Makassar hari ini, Kamis (18/5) menyambangi Bakal Calon Walikota Makassar dari PKS Mudzakkir Ali Djamil yang biasa disapa MUDA.

Tim Desk Pilkada dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Bahar Mahmud besama dengan para pengurus DPC PDIP lainnya.

“Bangga bisa menerima Tim Desk Pilkada di tempat yang sederhana ini. Tempat ini saya namakan Posko Perjuangan Teman MUDA karena ada nilai histori kemenangan bagi saya ketika mengikuti pemilihan legislatif tahun 2009 dan 2014. Dan dengan izin Allah histori kemenangan ini akan berlanjut di Pilwali tahun 2018. PKS dan PDIP menjadi partai pengusung yang mengantarkan Jokowi menjadi Walikota Solo. Saya berharap di Makassar, kita bisa bekerja bersama memenangkan Pilwali nantinya,” kata MUDA saat menerima rombongan PDIP di poskonya Jl Mappaunyukki.

“Alhamdulillah relawan Teman MUDA sudah terbentuk di semua kecamatan yang terdiri dari 2000 relawan tiap kecataman dari berbagai segmen yaitu perempuan, pemuda, aktivis dan pengusaha. Mereka sangat antusias bergabung bersama Relawan Teman MUDA karena melihat figur Muda yang punya kapasitas dan daya tarik bagi warga masyarakat”, ujar EZ Muttaqin Koordinator Teman MUDA.

“Kami memilih mendatangi figur bakal calon walikota secara selektif. Dan kami melihat Muda ini memiliki ideologi yang sama dengan PDI Perjuangan sebagai figur yg nasionalis dan islamis. Ini terlihat dengan menyambut kami dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saya kenal Muda dengan baik dan punya kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Kota Makassar,” tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Bahar Mahmud.

Majied rl

Komentar