Ratusan Simpatisan Bertopeng Antar Nasran Mone Kembalikan Formulir

0
184

PORTALMAKASSAR.COM – Nasram Mone semakin memperlihatkan keseriusannya dalam menyongsong Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Hal tersebut diperlihatkannya saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar 2018 di PAN, Kamis (18/5/2017).

Uniknya, saat mengembalikan formulir pendaftaran, Nasran Mone yang didampingi oleh ratusan orang dari tim pemenangannya datang dengan tiga simbol yakni massa yang bertopeng, membawa badut, dan gendang.

Nasram kemudian menjelaskan ketiga simbol tersebut dimana yang pertama massa bertopeng mengartikan bahwa dirinya tidak akan menjadikan partai pengusungnya hanya sebagai topeng saja melainkan wajah asli yang akan dibawanya membangun Makassar.

“Saya juga datang dengan membawa badut yang kemudian mengartikan bahwa keinginan saya untuk membangun Makassar bukan sekedar politik lelucon samata,” jelas pemilik tagline ‘Nakke Tosseng’ (giliran saya) saat sambutan dihadapan tim Desk Pilkada PAN.

Terakhir, Cak Mon sapaannya mengatakan bahwa yang ketiga timnya datang dengan membawa taburan gendang yang mengartikan dirinya sangat serius untuk ikut berkompetisi pada Pilwali Maskassar 2018.

Majied Rl

Komentar