Pospera Kembalikan Formulir Balon Gubernur Sulsel dan Balon Walikota Makassar ‘IZ’ di PBB

0
200

PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat Tunarungu Sulawesi Selatan (DPCD Pospera Tunarungu Sulsel) bersama DPD Pospera Sulsel dan DPC Pospera Makassar mengusung Isradi Zainal (IZ) dan setor pengembalian formulir pada Jumat, 19 Mei 2017, pukul 22.30 wita yang berisi formulir calon Gubernur Sulsel dan walikota Makassar periode 2018-2023.

Dukungan kepada IZ oleh Pospera sebagai salah satu bentuk perjuangan politik rakyat dengan mendorong dewan pembina Pospera Sulsel sebagai 01 Makassar, untuk mewujudkan makassar yang peduli dan perhatian bagi warga miskin kota dan peningkatan kesejahteraan kehidupan warga Makassar.

“Kami harus turut andil secara politik untuk memperjuangkan nasib rakyat khususnya di Makassar, kami tidak mungkin tinggal diam melihat penderitaan rakyat untuk itu kami mengusung Bang Isradi Zainal (IZ) sebagai Calon Walikota Makassar demi Makassar peduli rakyat, terutama bagi kaum disabilitas,” ungkap M Sirul Haq, Pospera Sulsel yang juga Tim Pemenangan IZ.

Tambah Sirul, “Formulir Walikota Makassar dan Gubernur Sulsel 2018-2023 ke DPW Sulsel ini akan disusul dengan kelengkapan berkas yang akan diisi untuk memenuhi persyaratan selama 7 hari ke depan.”

Adapun yang menerima berkas formulir pendafataran Suardi Laupe, Tim Penjaringan Pejabat Publik DPW PBB Sulsel. “Berkas Isradi Zainal telah kami terima dan kami harapkan kelengkapan berkas dapat dilakukan paling lambat 7 hari ke depan,” ungkap Suardi Laupe di Kantor DPW PBB Sulsel, Jumat, 19/5/2017 dibilangan Jalan Mesjid Raya Makassar.

(rls)

Komentar