16 SD Negeri dan Swasta Ikuti Rajawali FUN Futsal 2017

0
167

PORTALMAKASSAR.COM – Bertempat di Lapangan Futsal Bosowa Sport Centre Makassar, SD Negeri Percontohan PAM berhasil meraih juara I pada turnamen “Rajawali Fun Futsal 2017” yang diselenggarakan pada Kamis, 18 Mei 2017.

Turnamen ini diikuti oleh 16 sekolah dasar (SD) negeri dan swasta di Kota Makassar.

Pada partai final SD Negeri Percontohan PAM berhasil mengalahkan SD Negeri Monginsidi I dengan skor tipis 5-4. SD Negeri Percontohan PAM sudah unggul 4-0 pada babak pertama, di babak kedua SD Negeri Percontohan PAM menambah keunggulan menjadi 5-0.

Akan tetapi, lengahnya pertahanan dan banyaknya cedera pemain membuat SD Negeri Monginsidi I dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 5-4.

Gelar juara ini dilengkapi dengan gelar pemain terbaik yang diperoleh oleh Rian Sugiarto siswa SD Negeri Percontohan PAM.

“Semoga ini dapat menjadi motivasi untuk terus latihan dan gelar tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi sekolah yang akan saya daftar nanti” harap siswa yang akan melanjutkan ke jenjang SMP.

Turnamen ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat siswa dalam bermain futsal sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi sekolah dasar negeri dan swasta di Kota Makassar. Kegiatan ini mudah-mudahan dapat berlanjut di tahun berikutnya, ungkap ketua panitia di akhir turnamen.

Pengirim: Kadri Karim

Komentar