Agus Arifin Nu’mang Bawakan Sambutan di Rapimda Hanura Sulsel

0
148
Agus Arifin Nu'mang

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Gubernur Sulsel yang juga bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2018 mendatang, Agus Arifin Nu’mang menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Hanura Sulsel, di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (20/5) malam.

Kehadiran Agus Arifin Nu’mang yang saat ini berstatus kader Gerindra Sulsel turut memberikan sambutan pada hajatan partai besutan Wiranto.

Kehadiran Agus menjadi perhatian dan menjadi apakah sinyal untuk mengendarai Hanura pada Pilkada Sulsel 2018 mendatang. Saat wartawan mewawancarainya, Mantan Ketua DPRD Sulsel itu tidak memberikan keterangan banyak perihal kendaraan politiknya.

“Kita liat saja nanti,” jawab Agus sambil berjalan menuju pintu keluar hotel saat wartawan menanyakan apakah Hanura akan dikendarai di Pilgub Sulsel.

Sementara itu Plt Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan Bahar Ngitung mengatakan pada dasarnya Agus Arifin Nu’mang hadir di acara Rapimda kapasitas sebagai wakil pemerintahan.

“Kapasitasnya Wakil Pemerintahan (Sulsel). Kedepannya kita liat saja apa yang terjadi,” jawab Obama perihal siapa rekomendasi Hanura.

Jusrianto

Komentar