Camat Tamalate Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

0
175
Camat Tamalate,Hasan Sulaeman kukuhkan pengurus Karang Taruna, Sabtu (20/5/17)

PORTALMAKASSAR.COM–Camat Tamalate Hasan Sulaiman mengukuhkan Pengurus organisasi Pemuda Karang Taruna Kecamatan Tamalate di Taman MOI Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Sabtu (20/05/2017).

Tampak hadir Ketua Karang Taruna Kota Makassar Mahmud Lakaiya, Wakapolsek Tamalate AKP Salang  Paningo, para Lurah, serta pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan dan Kelurahan.

Dalam sambutannya Hasan Sulaiman berharap peran Karang Taruna dalam mensukseskan Program pemerintah kota Makassar mewujudkan Makassar dua kali Tambah Baik.

Karena tugas Pokok Karang Taruna sebenarnya mampu secara bersama sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya bersama sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya, ” ungkap Hasan Sulaiman.

Hasan Sulaiman menambahkan bahwasanya Karang Taruna di harapkan bisa menjadi motivator generasi muda untuk mampu menjalin toleransi dan menjadi perekat persatuan dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (**/HS/RED2)

Komentar