Diam-Diam,Nasran Mone Kembalikan Formulir Balon Walikota Makassar ke Partai Gerindra

0
344
Nasran Mone mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra Makassar, Sabtu (20/5/17) ||PORTALMAKASSAR.com-Majied RL

PORTALMAKASSAR.COM— Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Makassar Nasran Mone kembalikan formulir pendaftaran Balon di partai Gerindra, Sabtu (20/5/2017).

Berbeda dari sebelumnya saat Cak Mon sapaan akrab Nasran Mone mengembalikan formulir pendaftaran Balon di PAN yang didampingi ratusan relawan tim pemenangan “Nakke Tosseng”, kali ini Cak Mon melakukannya dengan “Cokko-Cokko” atau diam-diam hanya didampingi sejumlah tim saja.

Pasalnya ketika di tanya oleh awak media, Cak Mon dengan singkat berkata “Kita,cokko-cokko ke Partai Gerindra, ini untuk menghindari massa yang membludak seperti sebelumnya di PAN” Ucapnya saat sedang bersiap menuju Sekretariat DPD Gerindra di Jln. Nuri.

Cak mon lanjut mengatakan kalau semua basis massa “Nakke Tosseng” kita informasikan otomatis akan kembali memacetkan jalanan,

Kan kurang etis juga ketika seriap kali melakukan pendaftaran atau pengembalian formulir ke Partai-partai kita mengganggu aktifitas masyarakat” Tegas Politisi Partai Golkar itu. (MAJIED RL/RED2)

Komentar