Dinas Pariwisata Hadirkan 40 Talent di Makassar Tradisional Food Vaganza 2017

0
123

PORTALMAKASSAR.COM – Dalam upaya mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Makassar, Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menggelar event Makassar Tradisional Food Vaganza 2017 di pelataran Monumen Mandala Jl Jendral Sudirman, Sabtu – Minggu (20-21 Mei 2017).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid dalam kegiatan tersebut menyampaikan Dispar melibatkan sebanyak 40 talent atau pelaku ekonomi kreatif kuliner yang ada di Kota Makassar.

Berbagai kuliner disajikan di acara ini dengan konsep kolaborasi makanan tradisional seperti Bassang Durian, Nasi Bakar Barongko, dan lain sebagainya.

“Sebanyak 40 talent atau pelaku ekonomi kreatif kita libatkan dalam event kali ini, dan tentunya kita berharap ini dapat menunjang perkembangan ekonomi kreatif yang ada,” ucapnya.

Sementara Ketua Tim PKK, Indira Jusuf Ismail yang hadir di tengah-tengah event menghaturkan ekonomi kreatif Kota Makassar semakin berkembang dan diharapkan melalui event yang diselenggarakan oleh pemerintah dalam mengembang wisata kuliner, para pelaku ekonomi kreatif dapat berkontribusi di dalamnya.

“Dalam mengembangkan ekonomi kreatif, Pemerintah Kota Makassar akan selalu memberikan ruang melalui event seperti ini yang digelar Dispar,” tutur Istri dari Walikota Makassar.

Indira juga mengharapkan Dispar melalui event Tradisional Food Vaganza dapat semakin menambah banyak pelaku ekonomi kreatif untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

Diketahui, hadir membuka kegiatan Asisten II Pemerintah Kota Makassar H Kussayeng mewakili Pimpinan Pemerintahan Walikota Moh Ramdhan Pomanto.

Majied rl

Komentar