Hari Kebangkitan Nasional, Ome Daftar di 5 Partai

0
168
Ome (kanan pakai songkok).

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal calon Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. yang akrab disapa Ome, hari ini mendaftar ke sejumlah partai politik yang diincar untuk menjadi pengusungnya pada Pilkada Kota Palopo tahun 2018 mendatang.

Ome nampak tidak menggunakan kendaraan roda empat seperti biasanya, tapi lebih memilih berbaur dengan masyarakat dengan mengendarai ojek dari komunitas Pospa, yang selama ini dibina oleh Ome.

Ome yang menggunakan kemeja putih dan songkok nasional nampak biasa saja dibonceng keliling Palopo mendaftar di 5 parpol sekaligus, yakni dimulai dari PAN, Hanura, PKB, Gerindra dan diakhiri di PDIP.

Seratusan tim, pendukung dan relawan Ome, termasuk Pospa, mengantarnya di momen Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei ini.

“Sengaja kami memilih hari ini, sebagai wujud partisipasi kami dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Semoga menginspirasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Palopo tercinta,” terang Ome.

Sementara itu, Sharma Hadeyang, selaku Jubir Ome mengatakan, “Kami optimis Parpol yang kami daftar hari ini akan bersama-sama dengan Bapak Akhmad dalam membangun Kota Palopo lebih baik ke depannya.”

(rls)

Komentar