Ketua DPD PSI Makassar Nilai Nasran Mone Sosok Tepat Dampingi DP

0
316
PSI Kota Makassar

PORTALMAKASSAR.COM— Munculnya berbagai figur di Kota Makassar untuk bertarung di pesta demokrasi mendatang menuai banyak perhatian. Salah satunya sosok Nasran Mone atau Cak Mon.

Caranya yang unik dalam melirik pagelaran demokrasi mendatang terbilang cukup kreatif. Buktinya padaa saat melakukan pendaftaran dan pengambalian Formulir pendaftaran di Partai PAN kemarin sangat unik dan penuh makna akan cintanya kepada masyarakat kota Makassar.

Bahkan sebuah pertunjukan yang sangat unik, dengan membawa Pagandrang Bulo, para pendukung setia dan sahabat “Nakke Tosseng” menggunakan topeng, dan kesetiaan para sahabat dan pendukungnya Ratusan Kendaraan ikut mengantar ke kantor DPC PAN kota Makassar.

Hal itu membuat Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, Affandi Ibrahim angkat bicara bahwa sosok Nasran Mone, salah seseorang yang dia ikuti sepak terjangnya.

Beliau, Cak Mon adalah sosok petarung yang tidak ada takutnya. Tidak pernah lelah menyuarakan hal-hal yang dianggapnya benar, beliau berani dan beda dari yang lain, serta beliau sangat dekat dengan anak-anak muda ” Ucap Pablo sapaan akrabnya.

Lanjut Pablo katakan, terkait dukungan untuk partai tentunya PSI harus melalui mekanisme partai, bagi PSI pilihan untuk pilkada selama masih sesuai dengan DNA partai, maka mereka akan dukung.

Jadi kalau secara pilihan Politik partai tentunya butuh proses karena ada mekanisme partai yang mengaturnya, ini masih butuh proses dalam menentukan pilihan ke depannya. Namun, secara pribadi saya tentunya mendukung Nasran Mone untuk maju di pilwalkot mendatang“. Cetusnya.

Pablo juga menyarankan terkait siapa yang pas dan tepat untuk bisa mendampingi Danny Pomanto, tentunya sangatlah cocok figur Nasran Mone yang punya pengalaman di DPRD Kota makassar yang sudah pasti memiliki basis massa sangat besar untuk di Pilwalkot mendatang.

Jadi┬ásekali lagi, menurut saya secara pribadi tentunya sudah sangat cocok dan tepat Nasran Mone dampingi Danny Pomanto di pilwalkot mendatang” Jelasnya. (MAJIED RL/RED2)

Komentar