Temui Agus Arifin Nu’mang, Dewan Pimpinan Nasional SORPINDO Bahas Ini….

0
130
Dewan Pimpinan Sorpindo temui Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang membahas rencana pelantikan DPD dan DPC - Handover

PORTALMAKASSAR.COM— Ketua Umum Sorpindo (Solidaritas Rakyat Peduli Indonesia) Ir. Adi Sempani di dampingi Sekretaris Jendral Sorpindo Guida Dewa Kartassamita dan Dewan Pakar Sorpindo Ir.H.Sulistio Sugiarto R,M.Si Audensi ke Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang di Kantor Gubernur SulSel (20/5/2017).

Solidaritas Rakyat Peduli Indonesia (Sorpindo) didirikan tahun 2013 oleh sekelompok Praktisi, Profesional dan Akademisi independen tias suku agama golongan sebagai ormas yang berbasis intelektual dan gerakan sosial politik.

Berperan aktif dalam membangun komunikasi politk di masyarakat yang berorientasi kebangsaan berdasarkan luhur memberikan spirit kepada elemen bangsa untuk bersama menjaga kedaulatan NKRI secara bermartabat.

Sorpindo yakin dengan membuka sekat suku/agama/golongan, kami akan menyerap secara utuh semua aspirasi masyarakat yang kemudian menjadi tugas organisasi untuk memperjuangkan nya melalui kegiatan extra parlementer” ujar Adi Sempani.

Berkaitan dengan Provinsi Sulawesi Selatan, dimana menjadi hubungan komunikasi dan berbagai kegiatan politik, ekonomi serta sosial budaya untuk Indonesia wilayah timur, Sorpindo merasa sangat perlu untuk memperluas kegiatan kami disini

Alhamdulillah dengan dukungan berbagai pihak, kami sudah dapat melebarkan sayap organisasi dengan personil personil yang kami yakin dapat secara profesional menyampaikan agenda politik di wilayah nya, Karena selain isu Nasional, kami juga merasa penting agar isu lokal kedaerahan harus menjadi fokus DPD Sorpindo yang kemudian di komunikasikan secara intelektual dengan semua stakeholder provinsi agar memberikan solusi praksis akademis demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI ” tambah Guida Dewa Kartasasmita.

Untuk itu kami berencana melakukan deklarasi pemantapan organisasi dan kepengurusan baru DPD SulSel dalam bulan Agustus mendatang dengan agenda pelantikan pengurus baru DPD dan DPC yang sudah siap diberbagi Kabupaten/ Provinsi ” tutup Ketua Umum Adi Sempani . (**/RED2)

Komentar