Andry Arief Bulu Mengaku Siap Jadi 02 Danny

0
142
Danny - AAB. Foto/Ist

PORTALMAKASSAR.COM – Dua tokoh bertemu saat pengembalian formulir bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar di kantor Partai Gerindra Jl. Nuri Makassar, Sabtu (21/05/17).

Dua tokoh tersebut adalah Walikota Makassar Petahana, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andry Arief Bulu (AAB).

Keduanya secara bersamaan bertemu dikantor partai besutan Prabowo Subianto untuk mengembalikan berkas calon walikota dan wakil walikota Makassar. “Kebetulan hari ini adalah hari terakhir pengembalian berkas calon dan memang kami sudah berencana setelah shalat dhuhur kemari,” ujar AAB.

“Begitu kami selesai rombongan Pak Wali juga tiba dan akhirnya kami bertemu salaman dan berpelukan karena kami kawan lama,” tambah Gubernur LIRA Sulsel ini.

Ketika ditanya jika AAB mendampingi Danny di Pilwali Makassar sebagai wakil, AAB mengaku siap.

“Jika hasil surveinya begitu, saya siap mendampingi sang visioner kota Makassar pak Danny,” ucap politisi Demokrat ini.

Saat keduanya berpelukan dan bersalaman, beberapa massa simpatisan ormas dan relawan berteriak “pasanganmi, Danny mantAAB menuju Makassar dua kali tambah baik”.

“Kami akan menggunakan mekanisme survei untuk menjaring bakal calon pendampingnya di Pilwali 2018”, kata Danny saat ditanya bakal pendampingnya nanti di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

(ril)

Komentar