Ketua MUI Berharap Danny Kembali Memimpin Makassar

0
139
Ketua MUI Makassar. Foto/Ist

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua MUI Prof. DR. KH Ma’ruf Amin Kota Makassar adalah Kota yang yang menjunjung tinggi nilai – nilai persaudaraan, olehnya KH. Ma’ruf Arief berharap Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto bisa kembali memimpin Kota Makassar pada periode yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan ketika menghadiri Tauziah dan silaturahim kebangsaan, bersama Walikota Makassar,Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Ketua PBNU DR.KH. Eman Suherman Abdul Rahman, Tokoh Agama Kota Makassar, Ormas se kota Makassar dan para tokoh masyarakat dan pemuda Ansor Makassar, yang diselenggarakan di kediaman pribadi Walikota Makassar di Jalan Amirullah, Minggu (21/5/17).

Kota Makassar menurut Ketua MUI dengan berbagai prestasi dan juga program religi yang telah di jalankan membuktikan bahwa di bawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto, toleransi umat beragama di kota Makassar sangat tinggi.

“Ini membuktikan bahwa Kota Makassar adalah kota yang menjunjung tinggi perbedaan dengan saling menghargai sesama, ini harus kita apresiasi dan kita berharap di kota lainnya bisa lebih baik lagi,” sambut Ketua MUI, Prof.DR.KH. Ma’ruf Amin.

Kemudian, Ketua MUI KH. Ma’ruf Amin di dalam sambutannya berharap bahwa kedepan Walikota Makassar Danny Pomanto bisa kembali memimpin kota Makassar di periode yang akan datang.

Lebih jauh lagi Ketua MUI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menghadirkan kebersamaan toleransi antar ummat, jangan mudah terprovokasi kemudian terus menghindari dari segala bentuk – bentuk yang bisa memecah belah bangsa kita.

“Mari kita jaga keutuhan bangsa ini, saling menghargai antar sesama, perbedaan bukan lagi menjadi persoalan di antara kita, mari kita jalankan apa yang menjadi petunjuk agama masing – masing sesuai denga firman Allah ” untukku agamaku dan untukmu agamamu “, papar Ketua MUI.

Harapannya, di bawah kepemimpinan semoga Kota Makassar selalu di limpahkan Barokah oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan menjadi Kota yang di penuhi kedamaian dan kebersamaan.

(ril)

Komentar