Patabai Pabokori Serahkan SK 10 DPC Partai Berkarya Bulukumba

0
343
Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel,HA.Patabai Pabokori menyerahkan SK kepada 10 DPC Partai Berkarya bertempat di sekretariat DPD Bulukumba di dampingi Ketua DPD, H.A.Muttamar, Minggu (21/5/17) ||PORTALMAKASSAR-red2

PORTALMAKASSAR.COM— Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Propinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Patabai Pabokori mengadakan pertemuan dan bersilaturahim dengan pengurus DPD dan DPC Partai Berkaya Bulukumba, Minggu (21/5/17) sore.

Pertemuan tersebut guna memberikan SK bagi pengurus DPC di 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba.

Kedatangan Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel itu disambut langsung oleh Ketua DPD Berkarya Bulukumba, H.Andi Muttamar Mattotorang bersama ratusan kader dan simpatisan partai besutan Keluarga Cendana ( Hutomo Mandala Putra Suharto / Tomy Soeharto ) tersebut.

Banyak hal yang dibicarakan pada pertemuan itu khususnya Pileg dan membentuk kepengurusan yang lebih jelas agar dapat memenangkan pemilihan umum terkhusus di Bulukumba.

Saya yakin Partai Berkarya di Bulukumba ini akan maju dan melakukan terobosan-terobosan baru, karena banyak kader hebat dari partai lain pindah ke partai ini ” ucap mantan Bupati Bulukumba 2 periode ini optimis.

Lebih lanjut, mantan Kadis Pendidikan Sulsel tersebut menambahkan bahwa warga Bulukumba dan Bulukumba sendiri adalah saudara dan rumah kedua baginya selain kampung halamannya Kabupaten Bone.

Bulukumba adalah kampung halaman saya setelah Bone. Saya 14 tahun mengabdikan diri di Bumi Panrita Lopi, dari tahun 1991 sebagai Sekda dan berakhir di 2005 sebagai Bupati Bulukumba. Sore ini saya kembali ke Bulukumba bersama Partai Berkarya , Alhamdulillah pengurus Partai adalah orang-orang hebat dan cerdas yang pernah mengabdi bersama-sama membangun Bulukumba, intinya perbanyak Silatutahmi untuk memenangkan Berkarya” ungkapnya di sambut tepuk tangan kader Berkarya Bulukumba.

Patabai mengakui, dari 23 DPD yang ada di Sulsel, Bulukumba merupakan DPD yang telah mempunyai Sekretariat hanya dalam waktu beberapa bulan sejak dilantik dan telah melengkapi administrasi hingga 90% verifikasi faktual dari KPUD.

Sementara itu, Ketua DPD Berkarya Bulukumba, Andi Muttamar yang Akrab di sapa HAM tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW atas kehadirannya di Bulukumba untuk menyerahkan langsung SK bagi pengurus DPC.

Perlu kami sampaikan kepada Ketua DPW, sesuai regulasi dari DPP, Sekretariat ini bernotaris,Rekening Partai telah ada, Surat Keterangan domisili kantor dan telah terdaftar di Kesbangpol,NPWW, bendera serta jumlah anggota 1000/100 atau untuk Bulukumba KTA sebanyak 1500 ” ucap HAM.

Silaturahim Patabai Pabokori di Bulukumba seakan menjadi ajang reuni,terlihat banyak warga Bulukumba sempat menemui dirinya di kantor Partai Berkarya setelah kegiatan penyerahan SK 10 DPC selesai. (RED2)

Komentar