Semakin Inovatif, Satpol PP Kota Makassar Tampil Dengan Runwhell di MC Expo 2017

0
295
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar kembali memperlihatkan inovasi terbaru mereka dalam pagelaran MC Expo Kota Makassar 2017 ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASAR.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar kembali memperlihatkan inovasi terbaru mereka dalam pagelaran MC Expo Kota Makassar 2017 yang juga merupakan momentum perayaan 3 tahun Moh. Ramdhan Pomanto-Syamsu Risal dalam memimpin Kota Makassar.

Pada perhelatan akbar yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Senin (22/02) tersebut, Satpoll PP Kota Makassar tampil dengan menggunakan Runwhell.

Menurut Kepala Satpol PP, Imam Hud menjelaskan bahwa untuk pertama kalinya kita memperlihatkan bahwa Satpol PP Makassar telah hadir dengan inovasi terbaru mereka yakni mengembang tugas dengan menggunakan Runwheel, Penggunaan Runwhell atau kendaraan jenis skuter tersebut akan difokuskan pada bidang pariwisata.

Inilah bentuk inovasi terbaru Satpol PP Kota Makassar, Dengan menggunakan Runwhell adalah wujud dari pedistrian kelas dunia yang akan kita gunakan untuk sektor pariwisata dalam mengemban tugas memperkenalkan Visi-Misi Kota Makassar,” tutur Imam Sapaan akrabya.

Imam juga menambahkan bahwa penggunaan Runwhell jelas akan mempermudah setiap tugas Satpol PP Pariwisata nantinya.

Tampil dengan personil wanitanya yang cantik dilengkapi fasilitas Runwhell modern semakin memperlihatkan bahwa makassar telah mampu menjadi Kota dunia. (Majied rl/RED2)

Komentar