MC Expo 2017, Sangkarrang Bawa Pasir Putih Dari Pulau

0
129

PORTALMAKASSAR.COM – Kecamatan Kepulauan Sangkarrang hadirkan objek wisata kepulauan pada MC Expo 2017 di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Objek Wisata yang ditampilkan pada booth Kecamatan Kepualuan Sangkarrang tersebut merupakan pantai eksotis berpasir putih yang dibawah langsung yang menjadi unggulan Kepulauan Sangkarrang.

Sekertaris Camat Kepulauan Sangkarrang, St Subaedah mengatakan bahwa wisata yang ditampilkan di boothnya itu merupakan langkah dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Pulau Sangkarrang.

“Seperti yang kita lihat, di booth kami dihiasi dengan pasir putih, karang laut, dayung perahu dengan latar nuansa pantai di Sangkarrang,” tutur Subaedah di lokasi MC Expo.

Lanjut Subaedah, bahwa wisata tersebut yang dimiliki Kepulauan Sangkarrang tidak kalah dengan wisata pantai yang ada di Indonesia dengan segala keindahannya.

Melalui MC Expo 2017 tersebut, Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang berharap objek wisata dikepulauannya dapat diketahui oleh masyarakat Kota Makassar maupun dunia.

Acara MC Expo digelar 22 – 24 di Anjungan Pantai Losari. Seluruh SKPD menampilkan program di booth nya masing-masing.

Majied rl

Komentar