Tiga Periode Menjadi Anggota DPRD Kota Makassar, Nasran Mone Sosok Yang Tepat Memimpin Makassar

0
339
Nasran Mone

PORTALMAKASSAR.COM — Selama 3 (tiga) periode (1999-2014) atau 15 tahun menjadi anggota DPRD Kota Makassar untuk mengabdikan diri kepada rakyat, Nasran Mone menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Makassar pada periode 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Relawan #NakkeTosseng (Nasran Mone), Irfan Dharmawan saat ditemui PortalMakassar.com di posko Relawan NakkeTosseng di jln A Mappanyukki, Selasa (23/05/2017).

Menurut Irfan, sosok mantan anggota DPRD Kota Makassar itu tidak diragukan lagi, periode pertamanya Nasran Mone mengabdikan dirinya dikawasan Makassar Utara yang tercakup 4 Kecamatan, kemudian periode kedua dan ketiga selama 10 tahun bergerak ke Makassar Selatan untuk menjawab beberapa permasalahan disana dan terakhir Nasran Mone meranjak kekawasan Tamalanrea – Biringkanaya. secara kakulasi Cak Mon telah mencover 9 Kecamatan yang ada di Makassar.

Setau saya, keluarga besar Cak Mon di Kota Makassar mencapai angka ribuan, beliau ( Cak Mon,red) adalah sosok yang muda bergaul dan mampu diterima dimana-mana,” ucapnya.

Irfan melanjutkan, Darah Nadhlatul Ulama (NU) begitu kental dan mengalir deras dinadinya, mantan komandan Banser Sul-Sel ini adalah kader PMII dan beberapa lembaga-lembaga NU waktu itu, sampai hari ini setengah waktunya habis untuk mengurus ummat dan membesarkan NU di Sulawesi-Selatan, sekrang Nasran menjadi Bendum alumni PMII Sulsel.

Gedung kesenian “Society The Harmony” adalah rumah inspirasinya, Nasran Mone juga salah satu seniman dan tokoh budaya yang sampai hari ini masih peduli terhadap budaya.

Nasran Mone adalah politisi ulung kota Makassar, seorang seniman dan budayawan, sosok serius dan pemberani terhadap setiap tindakan-tindakannya,” tandasnya.

Diketahui, Keinginan Nasran Mone maju di Pilwali 2018 mendatang, ingin mendampingi Petahana Danny Pomanto “DP-NM” yang menurutnya sosok Pemimpin yang sama dengannya, nyata berbuat untuk rakyat dan untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik. (MJIE RL/RED2)

Komentar