Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar Kembalikan Formulir Pendaftaran ‘ARA’ ke DPD PAN

0
112
Abdi Asmara ,Ketua fraksi Demokrat DPRD Makassar mewakili Adi Rasyid Ali (ARA) mengembalikan formulir di DPD PAN Kota Makassar ,Kamis (25/5/17)

PORTALMAKASSAR.COM Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar, Abdi Asmara mewakili Adi Rasyid Ali mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota ke DPP PAN Kota Makassar, Kamis (25/5/2017).

Abdi mengatakan bahwa dirinya mewakili ARA lantaran Ketua DPC Partai Demokrat Makassar itu sedang ada agenda penting di Jakarta sementara batas pengembalian hanya sampai hari ini.

Sebenarnya sudah diagendakan hari ini, tapi tiba-tiba ada agenda penting yang harus diikuti Pak Ketua (ARA,red) di Jakarta,” ungkapnya.

Lebih lanjut Abdi mengatakan meskipun Adi Rasyid Ali tidak datang akan tetapi intinya Wakil Ketua DPRD Kota Makassar tersebut siap mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan PAN dalam mengusung calon di Pilwali.

Hubungan antara PAN dan Demokrat telah lama terjalin sehingga besar harapan Adi Rasyid Ali bahwa PAN bisa mengusungnya,” tutupnya. (JUSRI/RED2)

Komentar